Just Try

Sunday, March 31, 2013

Bapak Gay Pilihan 014 - Full

Om om ganteng ini sedang di apain ya... Sepertinya merasa keenakan... Ahhhhh...

File type : 3gp
Duratsi : 60 Minute (Sampai selesai/
Size : 29 Mb

Karena durasi video ini sangat panjang.. Maka saya bagi menjadi 3 bagian. @ 10 MB. Sebenarnya ini video terlalu panjang durasinya. Hampir 1 Jam. Tapi karena Om Om nya ganteng, dan om ini ciuman terus sambil ML, bikin merangsang nonton nya. Saya pilihkan untuk anda. Selamat nafsu...


Friday, March 29, 2013

Video Bapak pilihan 012

Video Bapak ganteng berotot ini,nge-bott lelaki lain nya. asik sekali nonton yang ganteng berotot lagi ML. Bikin kepengen.. ahhh...

Image Previe


Image Previe
Mb
File type : 3gp
Duratsi : 20 Minute (Sampai selesai/
Size : 20

Thursday, March 28, 2013

Video Bapak Gay 010

Bapak berkumis ganteng ngentot

Image Previe

Image Previe

File type : 3gp
Duratsi : 15 Minute (Sampai selesai/
Size : 8 Mb

Wednesday, March 27, 2013

video bapak gay 009




Ukuran video : 25 Mb (FUll)
Durasi : 25 menit

TERSEDIA JUGA UKURAN KECIL KECIL 5 MB X 5 VIDEO. Silahkan..

Tuesday, March 26, 2013

Bapak Pilhan 007

Bapak berkumis 007

Image Previe
Image Previe

File type : 3gp
Duratsi : 13 Minute (Sampai selesai)
Size : 14 Mb

Monday, March 25, 2013

Bapak Pilihan 006 - Pantat Seksi

Bapak ini gesturnya sangat jantan. Dia ngocok sampe muncrat. Lihat kumis nya aja bikin merangsang

Image Previe

Image Previe

Image Previe

File type : 3gp
Duratsi : 16 Minute (Sampai selesai)
Size : 10 Mb

Video 006 - Lelaki Berotot

Gay bott muda ini keenakan sekali di entot LELAKI BEROTOT. Dari awal ciuman pun nig gay bott kaya senang sekali dengan LELAKI BEROTOT ini. Expresinya kaya org bahagia sekaligus nafsu sekali. Pas di masukin pun kaya org sangat menikmati.. Memang bener nih gay bott. Gay manapun kalo dapet yang kaya gini pasti bakal nafsu. Jadi iri nih, enaknya di bott lelaki berotot.

Image Previe

Image Previe

Image Previe

Image Previe

File type : 3gp
Duratsi : 25 Minute (Sampai selesai)
Size : 16 Mb

Saturday, March 23, 2013

Video Bapak Gay 005

2 bapak sedang maen. Yang satu berbulu lebat. Satu lagi nya berbadan macho. Bapak berbadan macho ngulum koknt*l bapak berbulu dengan semangat sekali. Kemudian bapak berbulu dikocokin sama bapak macho. Sampe si bapak berbulu mengerang keenakan. Dan suara erangan nya pun sangat jantan.Mantap pokoknya..!

Image Previe

Image Previe


File type : 3gp
Duratsi : 6 Minute (Sampai selesai)
Size : 6 Mb

Bapak Berbody Seksi

Image Previe

Image Previe


File type : 3gp
Duratsi : 9 Minute (Sampai selesai)
Size : 9 Mb

Friday, March 22, 2013

Gay Bapak Pilihan - 03

ML sama Bapak ganteng, kayanya nikmat sekali. Lihat si bapak ganteng ini,, ahh... Bodinya mantap

Image Previe

Image Previe


File type : 3gp
Duration : 25 Minute (Sampai selesai)
Size : 16 Mb

Video gay Bapak Berkumis - 02

Keterangan Video:

Pada awal melihat gambar previewnya, kok muka si bapak ini kurang ganteng, pasti jelek nih. Tapi ternyata pas di download dan di tonton,,, wuidih... mantap sekali...!! Si bapak ini ngocok sendirian. Tapi expresi nya dia itu lho,, kaya keenakan sekali dan sering ngejang ngejang sambir berteriak jantan sekali. kebapakan sekali gaya nya. Nonton video Bapak yang lagi keenakan sampe kejang kejang begitu memang bikin merangsang.

Gambar Preview


Gambar preview


Type Video : 3gp
Durasi : 10 Menit - (Full sampe muncrat)
Ukuran : 8 Mb

Thursday, March 21, 2013

Bapak bertato lagi ngocok


Video gay bapak bertato ini memang mantap. Erangan dan body nya yang seksi pasti bikin merangsang


Image Preview

File type : 3gp
Duration : 6 Minute
Size : 6 Mb

Wednesday, March 6, 2013

Bapak Berkumis Telanjang / Mustached Gay Daddy

This daddy jerking off. His face and body really great

Special untuk di tonton. Ganteng sekali bapaknya. Body nya pun aduhai seksi


Image Preview


Image Preview
Image Preview

DOWNLOAD SEDIKIT SEDIKIT /
DOWNLOAD IN PARTS

Download Part 1 : 3 Mb
Download Part 2 : 3 Mb
Download Part 3 : 3 Mb
Download Part 4 : 3 Mb
Download Part 5 : 3 Mb
Download Part 6 : 2 Mb

Tuesday, March 5, 2013

The Daddy's Sucker - Menikmati Bapak dgn Nafsu

Who is that bottom? Everytime he doing porn, He always seem so enjoying the daddy. He seem so passion and love the daddy. The way he kiss, the way he suck the dick, and everything he does on the daddy always make me feel horny. And i will say : "if I on your place, I will do what you do. Your'e doing right". If you are also A DADDY SUCKER, THIS IS MUST WATCH MOVIE for you. Enjoy...!!

Siapa sih ini gay bottom muda nya? Setiap dia maen video gay kaya org yg bnr bnr penyuka bapak banget. Dari caranya nyium bapak ini aja keliatan kalo dia PENGGILA K*NTOL BAPAK. Kita liat nya pun jadi ikutan merangsang. Dan kita pasti berkata dlm hati : "gue juga PASTI se nafsu lu kalo dapet bapak bapak. Memang pantes lu nafsu banget, krn ML ama bapak bapak itu emang enak"


Image Preview


Image Preview
Image Preview
Image Preview

DOWNLOAD SEDIKIT SEDIKIT /
DOWNLOAD IN PARTS

Download Part 1 : 3,2 Mb
Download Part 2 : 3 Mb
Download Part 3 : 3,3 Mb
Download Part 4 : 2 Mb